Thursday, April 7, 2011

Award Setetes Embun


Halo para Sobat Blogger semua....
Beberapa hari yang lalu ada sahabat yang memberi Award Setetes Embun kepada saya. Itu sangat membuat saya senang karena beberapa hari yang lalu saya juga ulang tahun. Ini mungkin sebuah kado ultah buat saya agar saya selalu setia dan eksis dalam dunia Blogger. Mohon maaf ya sahabatku X-NET dan Allfilecollection karena baru bisa menulis artikel ini sekarang disebabkan hari-hari kemarin banyak sekali pekerjaan yang harus saya selesaikan. Sekali lagi saya berterima kasih sekali buat sahabat saya X-NET dan Allfilecollection karena telah memberikan Award ini kepada saya. Ini adalah Award kedua saya selama saya berkecimpung dalam Dunia Blogger.

Award ini merupakan salah satu jalan untuk meningkatkan silaturahmi sesama Blogger agar terjalin sebuah hubungan yang erat sesama pecinta Blogger.Untuk mendapatkan Award ini sebenarnya mudah, kita sering-sering saja bekunjung ke Blog sahabat dengan memberi setetes komen atau kata di GuesBook. 

KETENTUAN AWARD
Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award

Award ini saya berikan kepada :
  1. Arndy7
  2. Kedaiinfo
  3. Putra Pantura
  4. Fajry
  5. Blaxzone
  6. Jogjaicon
  7. Lulusgita
  8. Cimohongku
  9. Musaqif
  10. On-idea

Selamat buat sahabat yang Menerima Award ini, sudi kiranya untuk mengambil Award ini...
Sekian Terima Kasih...

Award Setetes Embun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts