Thursday, May 5, 2011

Friendship Award The Best Blogger ( Award ke-5 )


Beberapa hari lalu saya mendapatkan Award dari sahabat saya yaitu Galerinafitri79. Award ini adalah Award ke-5 saya selama saya berkecimpung di dunia blogger. Karena minggu kemarin aktifitas saya cukup sibuk jadi tidak sempat untuk menulis sepatah kata untuk anugerah Award ini. Award yang saya dapat adalah Friendship Award The Best Blogger dan saya berterima kasih banyak buat sahabatku Galerinafitri79 yang telah memberikan Award ini kepada saya.

Begitu banyaknya perhatian dari teman-teman blogger yang setia singgah di blog aku ini,maka aku akan meneruskan perghargaan istimewa ini kepada :
  1. Planet Ultraman
  2. Ghandy-cyber
  3. On-idea
  4. Cheaterborneo
  5. Putra Pantura
Seperti biasa Aturan award ini cukup dengen memberikan kepada sahabat-sahabat yang sering mengunjungi Blog sobat dan tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada pemberi Award.

Friendship Award The Best Blogger ( Award ke-5 ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts